Tuesday, October 11, 2016

PT Chubb Indonesia

PT Chubb Life Insurance Indonesia meluncurkan produk unit-linked, Loyalty Link, dan fund investasi anyar,  Global Equity Fund.
Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) William O’Brien Johnston mengungkapkan pihaknya akan berfokus pada kebutuhan nasabah.
Strategi itu direalisasikan dengan menghadirkan produk-produk asuransi yang menjadi kebutuhan segmen masyarkat tersebut.
Karena itu, jelasnya, Chubb Life pun meluncurkan produk asuransi jiwa berbasis investasi atauunit-linked terbarunya, Loyalty Link, dan fund berbasis syariah, Global Equity Fund.
“Chubb Life memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk asuransi berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan perlindungan jiwa  sekaligus investasi," ujarnya, Senin (10/10/2016).
William menjelaskan Loyalty Link menawarkan sejumlah perlindungan dan potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund. Tanpa memerlukan pemeriksaan medis, produk tersebut memberikan perlindungan dari risiko kematian karena sebab apa pun sampai dengan usia 100 tahun dan total uang pertanggungan hingga Rp10 miliar.
Sedangkan, Global Equity Fund akan ditawarkan kepada semua pemegang polis unit-linked Chubb Life,  baik untuk produk baru Loyalty Link maupun produk yang sudah ada sebelumnya. Fund investasi ini memberi peluang bagi penempatan dana nasabah sekitar 80%-100% pada saham yang sesuai dengan prinsip syariah di luar negeri.
Potensi penempatan dana di luar negeri itu diklaim jauh lebih tinggi dibandingkan fund konvensional yang hanya memberikan kesempatan dengan nilai maksimum 20% dari total dana. Hal itu, jelasnya, dimungkinkan sebab pihaknya menggandeng salah satu perusahaan manajemen aset internasional.
Fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk efek luar negeri yang memenuhi prinsip syariah di pasar modal,” ujarnya.
William menambahkan produk danfund anyar itu akan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang tersebar di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment