Thursday, March 16, 2017

Jiwasraya Mengembankan Produk Inovatif

Kepala Kantor Asuransi Jiwasraya: Ubah Pemikiran Masyarakat Jadi Insurance MindedJiwasraya selalu mengembangkan produk inovatif untuk para pelanggannya, satu di antaranya ialah produk JS Sinergy. Keberhasilan produk terbaru ini tak lepas dari strategi sales dan marketing pihak Jiwasraya Kantor Wilayah Sumatera dan Aceh.
Kepala Kantor Wilayah Medan Asuransi Jiwasraya, Karmanto saat ditemui di acara Indonesia Marketeers Festival 2017 Medan, Kamis (2/3/2017), menyebutkan masyarakat saat ini kurang peduli terhadap asuransi. Hal ini katanya menjadi tantangan bagi Jiwasraya.
"Strateginya ialah dengan terlebih dahulu mengedukasi masyarakat untuk mengubah pemikiran menjadi insurance minded," ujar Karmanto.
Menurutnya, edukasi tersebut dapat dilakukan melalui keahlian para tenaga pemasaran yang handal.
"Di setiap event, tenaga pemasaran atau sales dan marketing akan memberikan edukasi kepada para calon nasabah. Sehingga, masyarakat akan lebih mengenal asuransi dan pentingnya asuransi bagi kesehatan, pendidikan dan lainnya," sambungnya.
Katanya lagi, masyarakat diharapkan untuk lebih mengutamakan investasi lewat asuransi. Dibandingkan investasi sektor nonkeuangan.
"Kenapa harus mengutamakan investasi asuransi? Karena, asuransi tak sekedar memproteksi diri, tetapi juga sebagai investasi tabungan ke depan," jelasnya.
Karmanto menyebutkan, Jiwasraya memiliki jaringan yang luas, khususnya di Sumatera Utara guna lebih dekat dengan masyarakat.
"Kanwil Medan mewakili Sumatera Utara dan Aceh. Kami juga ada kantor-kantor cabang di Medan ada dua. Kemudian, Sibolga, Pematangsiantar, Kabanjahe, Tebingtinggi, Kisaran, Aceh dan lainnya," jelasnya.

No comments:

Post a Comment